Info Lowongan Kerja Quantity Surveying (Expiry date : February 16, 2009)

Requirement:
• Candidate must possess at least a Bachelor s Degree in Quantity Survey or equivalent.
• Required skill(s): good knowledge of MS Office and cost management database input; understand design drawings; having good interpersonal, communication and problem solving skills.
• Required language(s): English.
• At least 7 year(s) of working experience in quantity surveying in construction industry and cost management.
• Applicants should hold relevant residence status.
• Preferably specializing in Commercial or equivalent.
• Full-Time positions available.

Salary and benefits:

Salary and benefits are negotiable.

Please email your applications (in English and MS Word format) to:


applications@verity.net.au

Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
<!–
document.write( ‘</’ );
document.write( ‘span>’ );
//–>

Expiry date: February 16, 2009

Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
<!–
document.write( ‘</’ );
document.write( ‘span>’ );
//–>

*copy from web Iqsi.org

DAFTAR NAMA-NAMA KONSULTAN QS DI INDONESIA

Berikut adalah daftar nama-nama konsultan QS di Indonesia, di copy dari web IQSI .

silahkan tambahkan daftar ini bagi konsultan QS yang teman-teman ketahui (yang belum tertulis di daftar ini) di kolom komentar, secepatnya akan saya update dan masukan ke daftar tersebut.

semoga informasi ini bermanfaat.

NO

NAMA KONSULTAN

ALAMAT

KONTAK

1

Arthareka QS, PT

Wisma Benhill Lt. 7, Jl. Jend. Sudirman Jakarta

Telp. 021-5749072

M. Subandi

2

Branusa Widnell, PT

Jl. Melawai Raya 22, Kebayoran Baru Jakarta

Telp. 021-7231003

Windarta Wibowo

3

Davis Langdon & Seah Indonesia, PT

Ratu Plaza 18th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 9 Jakarta

Telp. 021-7397550

Peter Robinson

4

EC Harris, PT

Wisma Sentosa Lt. 1, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav 30 Jakarta

Telp. 7239095

Peter Combs

5

Korra Antar Lestari, PT

Annex Wisma Sentosa, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav 30 Jakarta

Telp. 7238805

Irman Idrus

6

KSK QS, PT

Jl. Masjid Assalam Kav Hankam Blok M2 Jakarta Barat

Telp: 021-5859622

Adi Waluyo

7

Reynolds Partnership, PT

Wisma Metropolitan I Lt. 13, Jl. Jend Sudirman Jakarta

Telp. 021-5254745

Ani Karlina

8

WT Partnership, PT

Graha Surya Internusa Lt. 12. Jl. HR Rasuna Said Jakarta

Telp. 021-5262150

Paul Noonan

9

Wilde & Wollard Indonesia, PT

S Wijoyo Center Lt 8, Jl. Jend Sudirman Kav 71 Jakarta

Telp. 021-5223126

Bruce Smart

10

Rekagriya Menara Buana, PT

Jl. Raya Kebayoran Lama 314 A Jakarta

Telp. 021-5325501-02

Ichwan S

11

Juruukur Bahan Indonesia, PT

Jl. Raya Ciputat 3 Bungur, Jakarta Selatan

Telp. 021-7248012

Pahlawan Hadi

12

Total Citra Indonesia, PT

???

???

13

Speedjaya Estimatika, PT

Jl. Balai Rakyat I 22A Pd Bambu, Jakarta

???

14

Bahana Klasamas Prasetya, PT

Wisma Tigris, Jl. Batu Ceper 19 Jakarta

Telp. 021-3512440

Billy Lie

Lelah Ngitung Taking Off, Join Chat Room bisa jadi solusi

Buat teman-teman yang seharian sibuk kerja ngitung taking off, buat Estimasi, meeting dan sebagainya pasti butuh refressing disaat waktu luang. Hal biasa yang kita lakukan klo kita online didepan komputer adalah : nge cek Friendster dan Email. klo kamu udah bosan ama yang itu-itu aja, saya rasa ngeroom bisa jadi solusi yang oke.

Nge-room (istilah kerennya), diberikan oleh layanan yahoo. buat yang belum tahu, ngeroom itu tempat dimana kita ketemu banyak orang dengan alasan bermacam2 untuk ngobrol disatu tempat (room). di satu room biasanya maksimal di isi oleh 50 id. biasa nya setiap room memiliki penghuni tetap, tetapi untuk chatter-chatter yang udah lama biasanya mereka sangat welcome dengan orang baru (tentu saja bukan pengganggu).

cara join chat room yaitu :

  1. Login dengan id yahoo kamu (sebaiknya jgn menggunakan id yang kamu gunakan untuk email kerjaan, karna cukup berbahaya)
  2. setelah log in, klik Messenger >> Yahoo! Chat >> Join a room
  3. akan muncul windows baru. cari Regional >> Indonesia (jika ingin chatting dgn orang2 Indonesia) >> pilih chat room yang kamu mau (bali, bandung, batam, Indonesia, dll)
  4. jika sudah selesai memilih, silahkan klik salah satu dari room tersebut.
  5. akan muncul windows baru connecting to yahoo chat >> enter chat >> klik link yg diberikan.
  6. Isi kode Verifikasi, dan selesai.

N/B biasanya Room yang banyak di huni oleh orang padang adalah room Batam 1.

Ayah Teknik Ekonomi Konstruksi

ayah3

Nomer 3 dari kiri AYAH / pak Oyong, cuma kamu yang tau seberapa besar  pak oyong pernah nolong kamu, seberapa banyak rahasia kamu ma pak oyong, hayooooo 😀

ditunggu komen2 nya, kenangan ma Pak Oyong..hehehehe

Invisible Detector for Yahoo Messenger

Hampir smua orang pasti pernah menggunakan Yahoo Messenger kan? paling tidak minimal pernah mendengar atau tau klo perusahaan raksasa Yahoo! memberikan layanan gratis untuk kita berkomunikasi dengan cara Instant Message ataupun Voice Call  PC to PC secara Gratis. 

Buat teman-teman yang sering menggunakan Yahoo Messenger atau sering disingkat menjadi YM, biasanya di list friend -nya akan banyak id-id teman2 nya. Kadang tiap kali kita online, id temen kita itu ga nyala (terlihat OFFLINE) tapi jangan salah. karna terkadang bukan berarti mereka atau id tersebut sedang offline, tapi sedang menggunakan status Invisible (id tersebut sebenernya ONLINE tp seseolah2 OFFLINE).

Nah buat yang mau tau, ada cara untuk mengetahui apakah teman kita itu beneran lagi OFFLINE atau PURA-PURA OFFLINE (jgn-jgn malah asyik mojok ama kojomannya, atau malah asyik nge-room), hehehe..

sebenarnya ada banyak website yang menyediakan layanan untuk pengecekan status invisible ( silahkan search di google dengan kata : check invisible status) yang ga perlu di install. cukup kita masukin id orang yg ingin kita check maka checker akan memberikan info mengenai id tersebut. Buat saya pribadi sih, saya lebih suka menggunakan DETECT INVISIBLE DISINI karna lebih akurat. Buat temen-temen yang berminat silahkan dicoba. mudah kok. silahkan  klik link nya lalu masukkan id temen yang ingin kita detect. 😀

Salam Chatter

al_li@att.net

-room BANDUNG 1-

Mengirim Komentar agar tidak ketahuan orang yang sama

Aneh, melihat orang-orang yang mengirim komentar-komentar dengan nama-nama yang berbeda, alamat blog berbeda, email berbeda-beda padahal adalah orang yang sama. Capek-capek mengganti identitas supaya ga ketahuan klo mereka adalah orang yang sama. mungkin mereka ga tau klo IP address atau Internet Protocol Mereka tetap tercatat sama.

Ada satu kejadian dimana seseorang mengirimkan satu buah komentar dan dan komentar tersebut di respon oleh komentar yang lain. saya bingung, setelah saya cek IP address orang ini SAMA, jadi ya ga bisa dipungkiri DIA BERDIALOG DENGAN DIRINYA SENDIRI.

Sebenernya ada satu cara dimana kita boleh memanipulasi komentar-komentar yang kita buat tanpa ketahuan. cara nya yaitu dengan mengubah IP address seseorang dengan web proxy ato proxy. tapi cara ini cukup sulit dilakukan oleh orang awam yang buta dalam hal ini, yang mudah jika kita menggunakan dynamic IP, tinggal di disconnect-kan saja dan connect kembali, dan tingg.. IP anda sudah berubah.

(sumber tulisan ini dari sini makasih mas suluh)

Oiya untuk mengetahui IP address anda, dimana lokasi anda Online, Server, ISP dan sebagainya bisa dengan mudah di detect di sini. klik detail disana dan voilaa.. smua terlihat jelas. bahkan Peta lokasi anda sedang Online pun bisa terlihat. Huhuhu.. Dunia makin canggih teman.

foto-foto kita waktu itu!

Collection by : Rahmat Gusnediqs-121pandawa 02

foto-qs-51kak ade, dkk

foto-qs-14Para Pandawa 03

foto-qs-72Foto bareng Pak Syamsul Asri dan Bapak Martalius Peli (beberapa dari pendiri QS UBH)

foto-qs-8QS masa depan [amin..]

foto-qs-16Senior 03 trip ke Malaysia

04Kebersamaan-04

foto-qs-9foto bareng da med

foto-qs-4gini neh klo QS lagi menggaya..keren kan 😀

foto-qstempo dulu

n/b Teman-teman yang punya koleksi foto2 QS terutama o5,06,07.. jika berkenan silahkan kirim fotonya ke hardzone86[at]gmail[dot]com, ditunggu…