Pembentukan Ikatan Alumni QS Universitas Bung Hatta

Pertama

Hhhmm kemaren si aaaaaa [heheheh ga tau namanya. Makasih aaaa] ngasi komen : katanya ada pembentukan alumni qs  dah tau belom? iya sih udah tau.. tapi masih kabar kabur..kemaren sempet dikasi tau ma kak cici dan fobi katanya mau ada pembentukan ikatan alumni. Saya agak sedikit bingung.. bukankah waktu itu kita sudah ada pembentukan ikatan alumni ya?[klo tidak salah saya] apa ini pembaruan atau gmn?? [hheheeh berasumsi sendiri lagi]

Buat teman-teman yang tau info lengkapnya..tolong kasi  komen ya.. biar smua pada tau juga berita terbarunya.. dari pada nebak2 takut salah.. Mudah2an ada yang mau berbagi memberikan info nya disini.. thanx b4..

Kedua

Saya lagi menimbang-nimbang merombak habis blog ini jadi seperti blog yang bisa di isi ama semua orang. maksudnya : admin dan pengunjung blog sama-sama bisa memberikan postingan/ tulisan. Setuju ga ya ? Maksud saya dengan seperti itu kita bisa saling berbagi informasi.

Alasannya : saya merasa dengan tetap seperti ini, promosi buat Quantity Surveying dan jurusan kita udah ga efektif lagi.. yah ini karna keterbatasan saya dalam memberikan info dan apapun yang berkaitan dengan dunia konstruksi dan QS. klo semua kita adalah “admin” rasanya lebih baik. karna semua orang bisa memberikan info yang lebih variatif.

Tidak. ini bukan pertanda saya “pasrah” sama sekali TIDAK. Tetap sama seperti 2thn lalu blog ini saya buat, saya ingin Indonesia lebih mengenal QS dan bilang klo di Universitas Bunghatta itu ada QS [nyatanya saya tidak efektif sebagai pemberi informasi], klo SEANDAINYA blog ini jadi dibuka, teman-teman yang bekerja di kontraktor bisa berbagi tips, teman-teman yang di konsultan bisa memberikan masukan, teman-teman yang bekerja di developer juga bisa andil, Teman-teman yang ada di akademisi [hehhee] ataupun Bapak dan Ibu yang ada di akademisi dan praktisi bisa ikutan memberikan ilmu  ataupun yang bekerja di QS di gas dan minyak atau apalah..  Ataupun teman-teman QS yang bekerja di bidang lain dan ilmu QS bisa terpakai disana.. kan lebih informatif.

tapi itu smua masih dalam pertimbangan saya.

Selain ke untungan itu, ada beberapa resiko yang harus saya pertimbangkan juga, takut  klo dengan terbuka seperti itu malah jadi masalah baru, spammers dan sebagainya.
Tolong komen nya yah teman-teman…

*nanti saya akan coba update tulisan ini, mau ngasi contoh blog yang menerapkan smua pengunjung seperti ‘admin’, sekarang ga keburu.. ada urusan dikit*

One response to “Pembentukan Ikatan Alumni QS Universitas Bung Hatta

  1. Beberapa ide yang luar biasa dapat menginspirasi orang banyak walaupun simpel dan sederhana. sukses selalu.. kawan. salam :))

Tinggalkan Balasan

