Mengejar Mimpiku

Dari kecil klo ditanya cita-cita saya apa? saya selalu menjawab asal dan klise. yah standar anak kecil lah, jawabannya pasti ; pengen jadi dokter ato arsitek. hahhaa.. makin gede, makin dewasa saya tau benar “itu benar-benar jawaban ngasal” karna sama sekali saya tidak berbakat.

Sekarang menjadi seorang QS InsyaAllah itu jalan hidup saya. tapi walaubagaimanapun setiap orang punya impian yang ingin dia kejar disamping profesi nya yang utama.

Dari dulu saya sangat tertarik dengan dunia menulis. Menulis buat saya satu kepuasan, satu kelegaan saat saya bisa menyelesaikan satu tulisan. Tapi entah lah apakah tulisan yang saya buat bisa terasa puas oleh orang lain, sampai saat ini saya tidak tau. Ada beberapa orang inspirator dihidup saya, yang selalu mendorong saya untuk terus menulis :

  • Bunda Okky [Penulis Novel : Three Colors, True Story – coming soon,Blogger, dan Chatter], Makasih Bunda selalu ngajarin aku nulis, dan selalu mau mengkritik setiap tulisanku, Makasih selalu memberiku semangat untuk menyelesaikan naskah-naskah yang terbengkalai.. mudah2an bisa cepat selesai dan bisa di kirim ke penerbit yg itu tuuuuu [hihiihiiii ngarep]
  • Cikgu Zulkifli Hair [Penulis Novel : Online Dengan Tuhan, Horeyy Kita Menang dan banyak lagi buku2 beliau, Penulis Artikel, Blogger dan dosen] Makasih cikgu.. Begitu banyak mengoreksi setiap tulisanku, memberiku ilmu tentang menulis, memberiku beribu semangat untuk melakar kan diri sebagai penulis, masih teringat janji itu : Aku ingin menjadi penulis dunia, jika tidak bisa cukup lah menjadi Penulis Indonesia, namun jikalau masih tidak bisa.. Aku akan tetap menulis menjadi penulis untuk diriku sendiri.
  • Habbiburrahman El shirazy [Penulis novel : Ayat-ayat Cinta], Makasih untuk abi telah mempertemukan aku dengan Beliau..membuat mimpi itu makin ingin ku kejar.
  • Haqiqie Suluh [Blogger, Chatter sekaligus mantan Booter handal, hahahaha] Makasih mas suluh… melihat mu menulis dengan sederhana dan indah.. aku tau, aku ingin lebih dari itu! [oiya Haqiqie suluh lah yang membuat aku menemukan jalan ini untuk menulis tentang QS dan Bunghatta 2 thn lalu]

Setiap kita pasti punya inspirator masing-masing dalam hidup, disadari ato tidak, pasti ada. hhmm percaya ga? pikir-pikir aja sendiri.. untuk mimpi yang selalu ingin kamu gapai, pasti ada orang-orang yang menginspirasinya, memacu kita untuk terus berlari menggapai yang ingin kita gapai.

*Sekedar Berbagi*

One response to “Mengejar Mimpiku

  1. Lho kok aku ngikut? gak salah tuh? keknya aku gak pernah ngapa ngapain deh.

Tinggalkan Balasan

