INDONESIA MENANGIS: DONALD LUTHER MERINGIS

Melihat demo2 diberbagai daerah, pemberitaan disejumlah media. sungguh agak ‘geram’ juga saya begitu banyak TKW2 yang menajdi korban, kasus ambalat, dan sekarang masih harus ditimpali lagi dengan pemukulan oleh polisi pada ketua wasit karateka kita.

kemaren saya nonton News Dot Com Republik Mimpi, ada sektiar 25 ribu anak2 TKI dimalaysia ilegal tak bersekolah.  Sungguh menyayat hati.

Coba bolak balik surat kabar , saya melihat tulisan “GAnyang Malaysia”, “Lakukan Sweeping”. cukup membakar hati saya sebagai seorang mahasiswa.  Tapi pernyataan dari personel Repuyblik Mimpi cukup meredam amarah saya.

“Jangan. jangan Indonesia. Bangsa kita jauh lebih baik dari Malaysia, BAngsa kita jauh lebih besar dari Malaysia, jgn rendahkan martabat kita dengan melakukan sweeping! jika Malaysia sedang rayakan Kemerdekaan, maka merdekakan pula saudara-saudara kami disana”

JANGAN MENANGIS LAGI INDONESIAKU, TERSENYUMLAH…

Tinggalkan Balasan

