Sidang Tugas Akhir!!

Tanggal 24-25 Agustus depan, anak2 yang pada ngambil TA udah UJIAN!! waduh gila, ini saat2 terakhir dimana kita mempertanggung jawabkan apa yang slama ini kita dapat.  Akkhhh.. saya agak rada2 pesimis nih, Alhamdulillah teman2 yang lain sudah banyak yang final TA nya.. tapi saya :< TA saya masih terkatung2 nih.. baru 75% gimana donk…

Tapi walo bagaimanapun saya tetap harus fight.. ada banyak banget orang2 yang mengharapkan saya selesai taon ini, yah.. sapa lagi klo bukan kedua orangtua, keluarga, abang dan sahabat2ku.  Apapun yang terjadi saya benar2 harus selesai november nanti!

I believe nothing imfosible in this world if God want it be…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s