Senior 02 ‘Senyumnya Paling Manis’

Tulisan ini sebenarnya bukan tulisan saya, beberapa minggu yang lalu saya nemuin gumpalan kertas didepan labor QS, dan entah milik syapa.  Agak lama juga saya menimbang2 untuk mempublikasiin tulisan ini, karna takut yg empunya tulisan marah.  tanpa sedikitpun ingin menyinggung sepenulis saya memutuskan untuk mempublikasikan tulisan ini, karna tulisannya cukup menarik untuk dipahami, dipikirkan…:lol:

23/03/07

Hari ini aku gak sengaja seangkot lagi ma dia, oh God.. thanx. hari ini dia ganteng banget.  dia pake kaos putih, dengan rambut basah yang dibiarkannya tergerai.. akhh keren banget. Tuhan… kumohon biarkan dia melirik kearahku sekali saja.. dia senior 02 ku yang senyumnya paling manis Tuhan… (Wow siapa niy cowok, anak 02? QS ya)

Tuhan.. Engkau tau kan aku sayang banget ma dia, Ijinkan aku bersamanya Tuhan..  Bukakan jalan_Mu untukku, aku janji akan menyayanginya, menjaga dan mencintainya setulus hatiku…aku suka senyum manisnya, ganteng banget, sumpah dia senior QS ku yang paling manis..(Waaah syapa niiiy.. ternyata anak QS)

MIMPI!! mana mungkin dia juga suka aku.. mana mungkin, kenal denganku saja dia tidak.  mana mungkin??  tapi jauh dihatiku, bukan senyumnya yang ku kagumi.. tapi sifatnya, cara berfikirnya, prinsipnya.. itu yang membuat dia beda dari teman2nya yg lain.  Tuhan.. aku hafal betul cara dia nulis, cara dia ngerokok, cara dia buat asbak rokok, pena kesukaannya, makanan kesukaannya… hadiahkan dia untukku Tuhan… (Canggih ni cewek, sayang banget ya dia gak nulis syapa nama tu cowok, buat penasaran aja 🙂)

Gile ni cewek, segitu ngefansnya ma ANAK 02, syapa sih orangnya?? buat penasaran aja!! emang ada ya cowok seganteng ini di 02??? kok saya gak pernah liat? atau saya yang gak pernah nyadar?? klo ada makhluk seganteng ini di QS.

Eh sebenarnya diakhir tulisan ini dicantumin inisial lho, tapi saya gak berani publikasiin takut ntar dituntut ke meja hijau hihhihihhih…. tapi walopun gitu tetep aja saya gak kenal inisialnya, sayang ya….:)

Iklan

14 responses to “Senior 02 ‘Senyumnya Paling Manis’

  1. weleh weleh… segitunya….

  2. Sapa ya??????
    jd penasaran neh?
    mangnya ank 02 ada yang senyumnya manis ya???? he…he..

    Huahahaa… gak ada kak…
    iya ya penasaran…
    :mrgreen:

  3. jadi penasaran siapasih yang paling manis senyumnya……
    kayaknya aq dch…..jangan terlalu muji dech….
    emang blum ada yang mo ngakuin senyum aq nich………
    thanks..atas pujiannya

    Hmmm Ge-Er,
    ga tau juga sih bang, ampe hari ni masih jadi tanda tanya besar..
    terserah deeehh.. pokoknya yg ngerasa 02, boleh ge er deh… 🙂

  4. ma lo ado senyuman anak qs ’02 yang manis ko a?
    Ha…ha…ha…ha mungkin nyo lagi damam ma.

  5. saatnya kita buka rahasianya…sebenarnya yang dicritain tu co adalah gw,,,
    yang tau inisial Rael keyen abiz pasti tau sipa orangnya,,,,,

  6. Oo… jadi rael keyen abiz ruponyo yg ditaksir tu?
    Yo sadang damam cewek tu mah?.

    R 43 L, jgn lupa malam minggu jadwal mendoa selalu diadakan.

  7. ndak lalok malam tu yo manis jo nampak urang…….. h hi….

  8. kau pikir keyen kau abut,,name berubah2 teyus,
    lo org keyen rambutnya lurus,,bukan kiting..
    gi mn temen2 ju setuju ga???????????

  9. SESSESESESSESESTUJUUUUUU>>>>>>>>>>>>>>

  10. WOI NDRE///ADEN KABEK ANG BEKO….
    DEN SUMPAHAN ANG JADI ORANG KUBU BENERAN……
    INFO SATU LAGI KONSULTAN JAKARTA DIHARAPKAN DATANG NTR MALAM..KARNA ADA ACARA DOA BESMA..OK

  11. Lai agak dareh rael keyen malam minggu patang mah

  12. rael sapa yah???

  13. rael = bang edo 😀

  14. · ··•×•^v´¨¯)I|[ÑÓnåmê]|I(¯¨`v^•×•·· ·

    yah…..QS BP 03…. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s