Kenapa?

Sempat sebuah pertanyaan terlontar dari seorang teman yang membuat saya merasa perlu menjelaskan ulang, kenapa saya mau2nya buka blog ini? kenapa saya gak buka blog yang lebih bersifat personal aja?
Kenapa… karena tujuan utama saya bukan “terkenal” didunia maya, tapi saya ingin Quantity Surveying “dikenal” di Indonesia. Saya pingin orang lain tau klo Universitas Bunghatta itu punya Quantity Surveying.. yah, mentok2 teman2 yang ngebaca blog ini taulah klo di Indonesia tu ada QS. gitu aja kok, sesimpel itu…
Walo sebenarnya saya bukan orang yang benar2 tau, gmn caranya ngejelasin QS itu kepada orang lain, tapi ini satu tantangan buat saya.. menyampaikan ulang apa yang saya dengar dari dosen, dan menceritakannya kembali disini…
Oya kemaren saya janji mau nampilin profile tentang dosen2 pengajar QS, masih daft ini.. baru 25%, belum final, ntar deh klo udah selesai saya bakal post-in..

Tinggalkan Balasan

