Jati Diri!

Saya agaknya mulai kehilangan jati diri dalam blog ini. Tujuan awal saya buat blog ini karna saya ingin Quantity Surveying BungHatta bisa lebih dikenal, tapi belakangan saya mulai keluar rel…

Sebenarnya bukannya saya tidak konsisten, tapi saya ingin blog ini gak melulu membosankan, makanya saya selipin cerita2 ringan seperti hasil pertandingan Indonesia Korea, Aku Bukan Lesbian, Aku terbunuh dan lainnya.
Saya hanya berharap diantara cerita2 ringan itu, blogger bisa ngebaca postingan2 saya tentang QS.. TETAP misi utama saya adalah SAYA INGIN QUANTITY SURVEYING lebih memasyarakat di Indonesia 🙂
Jujur saya sendiri belum tau apa2 tentang QS itu sendiri, apapun postingan2 yg saya buat di blog ini, jika salah harap dengan rendah hati dibenarkan, jika kritikan saya agak pedas harap dimaniskan, jika cerita saya salah harap diluruskan…
Jadi saya mohon sekecil apapun dukungan dari teman2 (terutama) teman2 QS, sungguh dukungan yang berarti banget buat saya..
Saya gak tau gmn komentar teman2 QS buat blog ini, tapi saya harap apapun itu saya butuh dukungan baik dari teman2, bahkan akademisi (hehehhee)

Go QS Bunghatta!

2 responses to “Jati Diri!

  1. sudah tak apa2, apapun jati dirimu nak, kamu tetap ank QS UBH kan? betull?

    betuuulll… 😆

  2. betuuuuuuuuuuuuuuulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    klo slah, nmanya jg mnusia yg g’ prnah lpas dr yg nmanya KHILAF…………………………

    mari bersama katakan
    BETUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

    g’ narsis x khan
    hehehehheheehhe…………………………..

Tinggalkan Balasan

