Kenyataan [banding] mimpi

ternyata emang gak ada ya, crita2 seperti itik siburuk rupa, pangeran dan putri buruk rupa, pangeran berkuda putih ato apalah namanya.  sumpah itu cuma crita usang bohong sebelum tidur, mana ada didunia ini, pangerarn tampan yang kaya raya jatuh cinta ma cewek jelata yang jelek, gak ada.  gak bakal ada juga pangeran yang mau nyium itik trus itiknya berubah cantik gt, hah bohong.

Faktanya adalah…

cowok ganteng, tajir, keren, cute tu ditakdirkan ma cwek selevelan mereka juga.  kebayang gak si cowok selevelan marcell candrawinata mw gt pacaran ma kamu ato temen kamu yang notabene punya tampang pas2an? gak mungkin kan.  dan cewek2 biasa tuh cuma ditakdirkan ma kalangan biasa pulak.  klo pun ada itu berbanding 1:100.  jadi salah dong klo kita naksir cowok keren? yaaa gak gitu juga siy, tergantung kamunya, resiko lebih besar dari pada harapan, gmn? tetep pgn nyoba?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s