Aku Membunuh Abangku Sendiri

Aku tau aku gak akan pernah bisa jadi istimewa dihadapannya.. tp setidaknya aku pernah jadi seorang adik dihidupnya, aku pernah belajar banyak hal darinya, abangku. 

Aku kangen banget ma dia… tapi kini, mingkin aku harus mulai belajar melupakannya.. melupakan perasaan yang harusnya tak kumiliki..Karena sekarang aku tlah buat dia semakin menjauh dariku..
Kata orang Cinta adalah anugerah, tapi buatku cinta seperti duri yang selalu menusukku, seperti api yang selalu membakarku..Akhhh apa aku salah jika menyayangimu? Maafkan aku, maafkan karna gak bisa jadi adik yang baik untukmu, maafkan aku karna diam2 menyayangimu.. melebihi sayang seorang adik pada abangnya.. sungguh tak pernah aku berharap lebih padanya karena aku tau, semakin aku berharap semakin aku akan kehilangan dia…

3 responses to “Aku Membunuh Abangku Sendiri

  1. yea!!
    Pertamaxxx!!!

  2. hmmm been there….
    😐

    Makasih mbak Fany dah mampir..
    waahh satu kehormatan besar niiy…
    hehhehheee

Tinggalkan Balasan

