Aku BUKAN Lesbian

Putri..
Jika aku gak bisa jadi orang yang paling menyayangimu, aku ingin jadi orang yang paling kamu cintai,
jika aku gak bisa jadi orang yang paling kamu cintai, aku ingin jadi orang yang paling kamu inginkan,
Jika aku gak bisa jadi orang yang paling kamu inginkan, aku ingin jadi sesuatu yang selalu kamu butuhkan..
tapi jika tidak..
Jangan pernah lukai aku, putri… karna itu akan sangat menyakiti aku..

yang menyayangimu,

Pravinsa Abdi Herlambang

PS: Surat ini kubuat beberapa bulan yg lalu karena dimintai tolong oleh teman, untuk merayu pacarnya yg sedang ngambek. tapi sialnya surat ini tertangkap basah oleh teman lain, dan ngira aku LESBIAN, huh.

4 responses to “Aku BUKAN Lesbian

  1. suratnya memang dahsyat, pantes dikira lesbian

    Makasih Anggara, tapi gak sedahsyat tsunami kan?? hihhihii
    Makasih dah mau mampir 😛

  2. hwahaha… mau dunkkk dibuatin surat cinta kayak begituhhh, sama cewek kayaknya seru, hayoo..hayooo buatkan untuk aku hayooo…

    *clingak clinguk*
    Pssssst, jgn keras2.. ntar kita dikiraaaa…
    mau surat cinta juga? blh..

  3. ya ya ya. perlu kita buktikan bahwa anda bukan lesbian???.

    *gubraks*

    Bangun mas.. jgn pingsan gt dong :mrgreen:

  4. ya ya ya mari kita buktikan anda bukan lesbian 🙂

    ngikutttttt 😆

    Waaah mas suluh kompakan niiiy.. jgn ngeledek gt dong 🙂

Tinggalkan Balasan

