Nilai Seminar : aku MALU

Kemaren pas saya kekampus, saya dikasih tau ma temen, klo nilai seminar udah keluar, waaahh.. deg degan. Ternyata yang dapat nilai tertinggi EKO, ciyeee.. selamatnya. Alhamdulillah.. saya dan temen2 semua juga dapat nilai yang cukup bagus..
Tapi walopun saya dapat nilai bagus, saya sedih juga. Bukan. Bukan karna g dapat nilai tertinggi. Tapi karena saya udah ngecewain seseorang yang dari awal banyaaaaaak banget ngebantuin saya dalam nyelesein laporan itu, saya malu.. gak bisa buat dia bangga dengan hasil yang saya dapat. Padahal dulu saya pernah janji ma dia.. Maaf.
Walau bagaimanapun saya pingin ngucapin makasiiiiih banget buat (Maaf saya gak bisa ngebutin namanya) ‘senior-senior’ dan temen-temen yang udah banyak banget bantuin saya, sampe akhirnya saya bisa dapat t4 magang, nyelesein laporan, sampe seminar… Makasiiiih banget buat smua support dan bantuannya. Juga buat perusahaan yang udah ngasih saya kesempatan, terutama buat Bapak DA dan AW, buat smua rekan2 yang ada disana.. Makasih…
Oya, buat temen2 yang ngambil Tugas Akhir sekarang, Cayoooo!!!! Mudah2an semuanya bisa lancar… Amiiiin…

Doain yah.

PS: Maap bukannya saya gak mau nyebutin satu persatu nama-nama orang2 yang udah berjasa banget dalam Magang dan Seminar saya, tapi saya cuma gak mau, orang lain tau siapa saya (buat yg gak tau), Maaf ya.. tapi saya yakin mereka pasti tau kok, klo ucapan makasih itu buat mereka…ya kan?

Iklan

One response to “Nilai Seminar : aku MALU

  1. yo wess mbak.. do da best next time aja..
    kan masih ada TA, lakuin yang tebaik buat smua orang yg menyayangimu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s