0sPek MABA 2007

Pyuuuh… ujian semester dah kelar niy…
Tu artinya bentar lagi udah mo penerimaan Maba 2007. taon ini yang tugas jadi panitia anak2 2005 kan? Ciyeee.. udah jadi senior ni. Mudah2an taon ini QS bisa buka tiga kelas, kan keren..

Dulu seinget saya ada kasus dikepanitiaan yang dihendel 2004, sampe2 ada 4 orang yang hampir ter DO, gara2 masalah yang ga seharusnya jadi besar. Oya saya pingin ngelurusin masalah itu, sebenarnya itu bukan masalah yang seperti dibayangin temen2 selama ini. Itu cuma salah paham antara panitia ma pihak kemahasiswaan aja, dan sama sekali ga ada hubungannya dengan komdis (Komisi Disiplin univ). ada satu kalimat yang masih teringang sampe hari ini “ kami mati2an membangun QS, jangan sampai gara2 kalian QS jadi ternoda”. Gila. Sumpah gila. Mendengar kalimat itu rasanya ribuan butir darah saya memberontak, saya pingin bilang saat itu.. salah klo Bapak bilang kami pingin nodain QS, karna QS masa depan kami Pak. Tapi sayang saya ga cukup punya keberanian saat itu, sungguh sakit banget dituding seperti itu padahal kita ga bermaksud kayak gitu. Huh.

Hmmm saya harap taon ini ga terjadi hal2 yang ga penting kayak gt lagi yah… susun kepanitian dengan rinci, inget abang dan kakak 02, 03 kita udah (sebagian) ga dikampus, jgn sampe adik2 kita diganggu sama “tetangga”. Tapi tenang aja, anak2 04 masih ada. Asal kalian bisa kompak, kami dibelakang kalian dek…

Tinggalkan Balasan

