Ditinggal SENIOR 02, QS-ku Kehilangan TARING

Yup.

Saya agak rada-rada kecewa dengan temen2 QS sekarang, betapa tidak setelah kakak dan abang2 02 ‘ninggalin’ kampus, QS seolah2 kehilangan taringnya (ya, taring. Walopun Cuma gigi susu).  mungkin terlalu hiperbol klo saya sebut “Taring”, terserah kamu mau ngasih istilah apa.  Secara pendidikan si makin baik.. tapi secara organisasi dan sosialisasi sama sekali gak ada.

Bukannya saya mau membeberkan kebobrokan kita, tapi saya cuma mau sedikit mengingatkan aja.. Klo bukan kita siapa lagi yang menghargai Hima kita?? Saya gak mau QS selalu dijadikan adik tiri di fakultas, selalu dijadikan alternatif terakhir oleh teman2 lain.. seingat saya anak2 02 sudah cukup punya nama di parlemen, sayang kan klo kita sia-sia kan?

Dulu tiap kali kepengurusan hima selalu dibuat satu seminar yang jadi ajang promosi, sekarang kok gak ada?  Sekarang Hima udah ganti periode, udah jalan? Yang duduk di parlemen siapa?  KBM mana?  gak tau kan?? Bahkan yang paling parah… saat istri Pak Syamsul Asri meninggal… kemana anak2 QS??????? Padahal kita tau Beliau lah salah satu orang yang selalu menyuarakan QS.  Mungkin terdengar munafik jika saya berucap seperti itu, sementara saya juga tidak melakukan apa2.  ayolah teman… kita angkat QS kita…

Kak Aifi pernah bilang, klo UI buka QS, klo UGM buka QS.. mau kalian bawa kemana ijazah kalian???   Klo bukan kalian yang majuin QS mau nunggu siapa lagi dek…

Bedanya kami (2004) dengan teman2 yang lain di QS, MUNGKIN pada ospek. Luar biasa ternyata imbas ospek tersebut sampe hari ini.. banyak yang saya dapat di KBM 3 tahun lalu, coba aja tanya sama anak2 2004, satu kata yang pertama kali ditanamkan pada kami dan masih melekat sampe detik ini adalah KEBERSAMAAN.

Ya, kebersamaan..

Entah abang dan kakak2 02 yang udah nyihir kami, saya gak tau.. tapi yg jelas kata itu benar2 tertanam dihati anak2 04, salut.. kata itu juga yang berhasil buat kami gak pernah retak sampe sekarang.

Mungkin itu yang lupa kami tanamkan ke adik2 QS yang lain..

Rasa memiliki, rasa bersaudara, rasa mencintai itu yang gak pernah belum saya rasakan tiap kali saya duduk ditengah2 mereka..

   

One response to “Ditinggal SENIOR 02, QS-ku Kehilangan TARING

  1. agen 03_________09

    Ide Gila
    Mungkin ada baiknya para pengurus hima untuk merencanakan KBM gabungan. dan itu bisa di bicarakan dengan Hima dari sipil,plano,arsitek.
    Skali-skali gak apa2 la.

    Saya rasa Di situlah untuk melatih senior Qs untuk berhadapan dengan senior jurusan lain dalam menjaga adik2nya.

    Emng tanggung jawabnya lebih besar.
    Sy 5 tahun lalu juga KBM gabungan ma sipil and plano,itu KBM terparah dari 2003 ampe sekarang,dan satu tenda ma anak jurusan lain.

    ne yg yg paling parah dari yang parah2:

    >gak tidur 2 hr 2 mlm

    >makn bubur tanah liat bergilir (sisa bubur kita2 disatuin semua dalam 1 ember,trus di makan pakai tangan yg penuh tnh liat 1 org 2 suap tangan truz opor ke sebelah )

    >gosok gigi bergilir pake 1 bh sikat, bersi in pake air dalam ember truz d muntahin lagi k ember,truz ember tu di opor ke tmn sebelah buat gosok gigi,sikat gigi and air nya bekas kita hiiii…

    Kami semua di knl ma senior BP 1999 ampe 2002. kenal sih gak tapi mereka tau ma kita semua and kita juga akrab ma tmn satu angkatn jurs lain

    Lah mah den ka mandoa ka tanah kusir
    assalamualaikum……………………………………………………………

Tinggalkan Balasan

