Bingung

Setelah blog ini jadi, saya malah dapat satu masalah lagi, gmn caranya saya publikasiin blog ini ketemen2?  saya udah publikasiin di search engine, link kebeberapa blog terkenal, tapi apa iya bakal ketemu ma tmn2?  sebenarnya cara paling mudah adalah nyoba ngasi mereka secara manual (baca: mulut ke mulut) tapi gak mungkin kayaknya.. saya gak mw mereka tw klo saya yg bwt, bukannya apa2 siy..tp gak enak aja..

dulu masalah terbesar saya..bagamana caranya bisa bantu promosiin QS,  berkat seorang temen saya dapat ide ini.. tapi skrg masalah-masalah baru bermunculan.. tapi saya tetep optimis kok saya pasti bisa!!

One response to “Bingung

  1. met datang di dunia woRD pRESS… Siap menunggu tulisan anda selanjutnya… balasan kunjugan… 😀

    makasih ya mas suluh..dah banyak bantuin..

Tinggalkan Balasan

